iklan

WASPADA, Hati-hati !! Periksa Lagi Susu Formula Untuk Anak! Tak Teliti, Si Kecil Bisa Telan Binatang Ini!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
WASPADA, Hati-hati !! Periksa Lagi Susu Formula Untuk Anak! Tak Teliti, Si Kecil Bisa Telan Binatang Ini!!
WASPADA, Hati-hati !! Periksa Lagi Susu Formula Untuk Anak! Tak Teliti, Si Kecil Bisa Telan Binatang Ini!!

Memberi ASI adalah pilihan paling tepat sebagai sumber makanan utama bayi. Namun, beberapa orangtua, terutama ibu, memiliki pandangan berbeda mengenai hal ini. Beberapa tetap memilih menyusui, sedangkan tak sedikit pula yang pilih memberi anaknya susu formula.

Semuanya menginginkan hal yang sama yaitu anaknya tetap sehat dan mendapat nutrisi yang cukup. Namun, jika kamu memilih memberikan susu formula pada anak, sebaiknya lakukan pengecekan produk dengan teliti.

Baca juga : Ibu Hamil Wajib Tahu!! Inilah yang Terjadi Pada Bayi dalam Kandungan Ketika Ibunya Menangis atau Stres, BANTU SHARE YAH!!!

Lengah sedikit saja, susu formula justru bisa membahayakan buah hati. Seperti kasus yang terjadi di Missouri, Amerika Serikat. 2 Ibu dibuat kaget karena menemukan benda asing dalam susu formula bayi mereka.


Dilansir KSHB, Taylor Seyler ada seorang ibu yang bisa menyusui anaknya yang bernama Keighan. Namun, Taylor menambahkan susu pendamping bermerk Similac.


Saat ingin memberikan susu tersebut pada si anak, dia melihat sesuatu berendang di dalam botol susunya. Betepa terkejutnya Taylor, saat susu tersebut disaring, dia melihat belatung dari dalam susu.

Kasus serupa juga terjadi pada Helen Williamson. Anak perempuannya mengkonsumsi susu formula Nutramigen. Saat melihat botol susunya, Helen melihat ada gelombang yang bergerak dari dalam botol.


“Aku mendekatkan botolnya ke lampu dan melihat cacingnya muncul ke permukaan. Aku sangat kaget,” ungkap Helen.


Bagi Helen, hewan itu terlihat seperti belatung. Kabar ini sempat jadi viral, namun kedua perusahaan susu tersebut bersihkeras bahwa mereka telah melakukan pengecekan keamanan produknya. Helen mengatakan bahwa hal menjijikan ini tak seharusnya terjadi.

“Ini bukan pertama kalinya aku mendengar kasus seperti ini. Ini sangat salah,” tegasnya.


Duh, harus lebih teliti lagi saat kamu ingin membeli susu formula untuk si kecil.Periksa tanggal kadaluarsa dan kondisi kemasan. Lebih baik lakukan pengecekan produk dengan teliti. Jangan sampai kesehatan bahkan nyawa jadi taruhannya. (tribunstyle)







sumber:banakbaca.co.id
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90